Cantiknya Kebangetan, Tapi Kamu Akan Kaget Jika Lihat Suami 3 Artis Ini



Sébagai séorang sélébriti pasti méréka sélalu mémpérhatikan soal pénampilannya agar tétap térlihat oké di dépan kaméra. Hingga tak sédikit dari sédérét artis tanah air yang réla mérogok kocéh yang tak sédikit untuk ménjaga pénampilannya.

Bérbicara méngénai kéhidupan séorang sélébriti. Méski artis cantik ini bérparas cantik. Sédérét artis cantik ini justru tak mémandang fisik suaminya loh, Mau tau siapa saja méréka? Langsung saja simak artikél bérikut ini.

1. Nélla Kharisma

Cantiknya Kébangétan, Tapi Kamu Akan Kagét Jika Lihat Suami 3 Artis Cantik Ini

Cantiknya Kebangetan, Tapi Kamu Akan Kaget Jika Lihat Suami 3 Artis Cantik Ini

Pédangdut cantik Nélla Kharisma séndiri dikénal séiring ténarnya Via Vallén. Kécantikan parasnya juga tak luput dari sorotan publik. Namum banyak yang tak ményangka jiak Nélla térnyata sudah mémiliki séorang suami yang bukan dari kalangan sélébriti.



Suaminya térsébut bérnama Cak Malik yang tak lain adalah séorang pémain kéndang yang kérap ménémani Nélla Kharisma saat manggung.

2. Fiona Fachru Nisa



Sébélumnya Fiona Fachru Nisa séndiri sémpat diisukan dékat déngan Vicky Prasétyo. Namun tak lama kémudian, Fiona Fachru ménikah déngan séorang pria bérnama Roni Fauzan. Pada awalnya banyak nétizén yang justru méngkoméntari fisik dari suami Fiona ini.



Namun hal térsébut tak dipérdulikan oléh Fiona Fachru, Karéna dirinya ménganggap fisik bukanlah ségalanya baginya.

3. Ratna Galih




Ratna Galih séndiri mérupakan mantan dari Rafi Ahmad. Ratna Galih télah ménikah déngan séorang pria bérnama M. Sawkani Jamhuri. Pria yang ménikah déngannya bukanlah dari kalangan artis, Namun Ratna Galih séndiri méngaku sangat méncintai suaminya.

Bagaimana ménurut kalian?

Sumbér Référénsi :

www.boombastis.com/artis-cantik-suami-biasa-saja/126316

Komentar

Postingan populer dari blog ini