Kita Ditipu TV, 5 Acara ini Disebut Setingan, No 1 Malu-Maluin


Acara télévisi sékarang mémang banyak Nétizén akan sétuju kalau acaranya banyak acara alay dimana méréka méngédépankan késéruan dan viral sérta sénsasi kétimbang préstasi yang bisa dibanggakan déngan baik.

Bébérapa acara télévisi bahkan mémang dibuat untuk méngéjar rating dan sénsasi, séhingga kadang mémbuat acara sétingan pun tak masalah untuk program réalitis show méskipun ménipu pénonton séolah acaranya réal tanpa rékayasa.

Dilansir dari laman Yuképo.com (09/07/18) Bébérapa acara ini kérapkali dituding oléh pénonton sébagai acara sétingan déngan bérbagai bukti yang sudah ada dan juga péngakuan dari banyaknya Nétizén yang mélihat kéanéhan pada film térsébut. Yuk simak déh Guys, acara apa aja yang sétingan;

1. Rumah Uya



Rumay Uya ménémpati pértama untuk acara térkini yang dibilang sétingan. Séolah kisah nyata dan méngulik kisah séorang bintang tamu déngan masalah yang luar biasa séhingga pénontons séolah térbawa émosi karéna kisahnya yang séru. Namun, acara ini disinyalir sétingan dimana saat ada tamu atau korban péngintaian ménjatuhkan sémacam éarphoné rékaman dari célana atau bajunya.

Ada juga bukti lain dimana salah satu bintang tamunya adalah séorang Youtubér, dia méngaku pacar dari bintang tamu yagn hadir. Namun dalam channél sang Youtubér, wanita yang dibilang kékasih di Rumah Uya téryata bukan pacarnya. Kétahuan kan?

2. Tércyduk



Acara tércyduk pun ramai dibéritakan tidak réal dan hanya sétingan dimana kisahnya yang séru namun kédapatan salah satu bintang tamunya pérnah ménjadi bintang tamu di acara réality show yang lain déngan masalah yang bérbéda juga. Jadi, séolah ménggambarkan ada artis yang mémagn mémérankan kisah réality show ini Guys.

3. Katakan Putus




Katakan putus adalah gambaran kisah nyata yang dikulik dari bintang tamu yang hadir dan méminta bantuan tim Katakan Putus. Bintang tamu yang hadir dan tim Katakan Putus pun méngawasi dan ménjébak atau méngintai kékasihnya, térnyata mémang yang diintai layak diputusin cintanya. Namun, acara ini pun dibilang sétingan dimana sémua suasana baik kétégangan dan késédihan séolah sudah tértata déngan rapi dan akting tiap orang disana séolah tidak réal sépérti kéadaan masyarakat sécara umum.

4. Karma




Acara yang dibawakan ROy Kiyoshi dan Robby Purba pun tak lépas dari isu sétingan. Méskipun Roy dan Robby méngaku kisah asli, namun banyak para partisipan yang méngaku sétélah acara itu bahwa méréka sudah dibayar untuk akting sépérti kisah mistis yagn bénar-bénar térjadi.

5. Bédah Rumah



Téma acaranya mémang sosial, dimana ada pénélépon yang mélihat tétangga atau siapapun yang rumahnya minta dibérumah dah dan diganti. Namun, pada akhirnya banyak Nétizén ménilai acara ini sétingan, méskipun bénar dibangun rumah namun ségala di dalamnya sudah dirékayasa déngan akting baik supaya jadi lébih dramatis.

Dalam bébérapa kali adégan, ada tamu yang diminta ménjadi pérantara antara TV dan pémilik rumah yang akan dibédah malah séolah ménggangu para pékérja yang sibuk mémbédah rumah dan ménggantinya déngan yang lébih bagus. bébérapa kali télédor dan bahkan séolah dibiarkan térus oléh acara agar térlihat sémakin séru.

Nah, apa kamu punya acara lainnya dalam daftar yang juga séolah sétingan Guys?

Komentar

Postingan populer dari blog ini