Panas, 7 Artis Cantik Tanah Air Yang Pernah Adegan Ranjang, No 6 Beneran Melakukan!


Ménjadi séorang bintang film bukan lah hal yang mudah, sélain harus jago akting, méréka harus bénar bénar méndalami péran yang dimainkan. tidak jarang méréka harus mélakoni adégan adégan yang tidak séméstinya, adégan ranjang misalnya.

Bérmain déngan pasangan dalam film yang bisa dibilang bukan siapa siapa kita téntu mémbuat siapa saja yang mélakukan adégan térsébut pasti dibuat risih. apalagi adégan térsébut disorot kaméra dan akan ditonton orang banyak.

Lalu siapa sajakah artis artis itu? Bérikut adalah 7 artis yang pérnah mélakukan adégan ranjang.

 1. Déwi Pérssik.
Hasil gambar untuk dewi persik

Pédangdut kontrovérsial ini pérnah béradégan ranjang déngan mantan suaminya yang kini méndékam di bui dalam film Sétan Budég.

 2. Baby Margarétha.


Modél séksi ini tampil bérani di film Main Dukun yang rilis tahun 2014 lalu. Ia bahkan béradégan ranjang déngan lawan mainnya dalam sébuah scéné.

3. Andi Soraya.



Aktris yang pérnah ménjalin hubungan déngan aktor Stévé émanuél ini mélakukan adégan ranjang déngan Férly Putra di film Hantu Puncak Datang Bulan.

4. Wiwid Gunawan.


Aktris séksi yang kini jarang térlihat di layar kaca, Wiwid Gunawan pérnah béradégan ranjang déngan Ricky Harun di film Kawin Kontrak di tahun 2008 lalu.

5. Tiara évé.



Dipértémukan dalam film Jakarta Undércovér: Réfléksi Cinta, Pésta dan Réalita, Tiara évé harus béradégan di atas ranjang bérsama aktor térnama, Baim Wong.

 6. Tara Basro.


Artis bérkulit éksotis ini ménunjukkan profésionalitasnya dalam bérakting déngan bérani béradégan ranjang sungguhan déngan aktor Chicco Jérikho di film A Copy of My Mind.

7. Adinia Wirasti.


Artis cantik ini tampil mésra déngan aktor sérba bisa Réza Rahadian di film Critical élévén. Puncaknya, méréka mélakukan adégan panas di atas ranjang.

Itulah 7 Artis cantik yang pérnah mélakukan adégan ranjang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini